Indonesia Bakal Ikut Festival Europalia

Jakarta - Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi bertemu Menlu Belgia Didier Reynders untuk membahas hubungan bilateral kedua negara. Pertemuan tersebut menjadi yang pertama bagi kedua Menlu.

Sebagaimana pernyataan Kementerian Luar Negeri RI yang diterima Okezone, Jumat (10/7/2015), kesempatan tersebut menjadi ajang pembahasan isu perdagangan, investasi, kebijakan bebas visa untuk pemegang paspor diplomatik dan dinas serta pemegang paspor biasa, dan rencana kunjungan Putri Astrid ke Indonesia tahun depan.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas rencana Indonesia menjadi peserta festival seni Europalia 2017. Terdapat juga penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) mengenai penyelenggaraan Festival Europalia Indonesia 2017 antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan Europalia yang akan diselenggarakan pada 14 Juli 2015.

Europalia merupakan festival yang diadakan setiap dua tahun di Belgia dan merupakan ajang untuk menampilkan serta mempromosikan budaya dari negara lain. Festival ini akan berlangsung Oktober 2017 hingga Januari 2018 di 70 kota di Eropa.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign