Meriahnya KREASI Indonesia di Perth Australia

Jakarta - Memperingati ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70, Kedutaan Indonesia untuk Australia menggelar acara KREASI Indonesia bertajuk Kuliner, Etnik dan Seni di Curtin Stadium, Perth, Minggu (30/8/2015). Berbagai petunjukan seni dan jejeran booth yang menyajikan 70 menu makanan khas dari beberapa daerah di Indonesia seperti Betawi, Sulawesi, Palembang, Padang dan daerah lainnya.

Menurut rilis yang diterima tim lifestyle liputan6.com, Selasa (1/9/2015), lebih dari lima ribu pengunjung menghadiri acara yang kental dengan nasionalisme ini. Acara KREASI ini bertujuan untuk merangkul masyarakat Indonesia yang ada di Australia dan warna negara Australia yang mencintai budaya Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tamu undangan dari negara sahabat dan perwakilan dari pemerintahan Australia Barat MR. Peter Abetz MLA. Salah satu tujuan dari acara KREASI adalah mempromosikan seni budaya dan kuliner Indonesia pada masyarakat yang tinggal di Australia Barat.

Acara ini juga dimeriahkan dengan peragaan busana tradisional dari berbagai wilayah di Indonesia. Ada beberapa anak-anak yang tampil diacara KREASI ini. Mereka adalah anak anak masa depan yang akan meneruskan dalam mempromosikan seni, budaya dan kuliner Indonesia.

Acara diakhiri dengan penampilan dari Teza Sumendra yang sangat memukau. Teza telah mampu menarik perhatian para pengunjung dari kalangan pelajar Indonesia yang sedang kuliah di Perth. Mulai dari kesenian, pendidikan hingga jajanan lengkap tersedia dalam acara ini, diharapkan hubungan Indonesia dengan Australia semakin terjalin dengan baik dan saling bertuka nilai buda yang positif.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign