Parade Budaya di Festival Senggigi 2015

Lombok, NTB - Nusa Tenggara Barat menggelar Festival Senggigi 2015. Parade budaya festival Senggigi yang digelar oleh pemerintah daerah (Pemda) Lombok Barat, NTB, ini akan berlangsung dari 16 hingga 19 September 2015.

Parade budaya festival Senggigi ini selain diikuti oleh warga setempat, festival Senggigi ini juga dimeriahkan oleh komunitas waria dan juga wisatawan asing.

Parade budaya Festival Senggigi ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan minat wisatawan berkunjung ke pulau Lombok serta sebagai ajang promosi pariwisata NTB.

Festival Senggigi pada dasarnya merupakan event promosi pariwisata Lombok yang sudah menjadi agenda tetap untuk dilaksanakan. Setiap tahunnya, festival ini menampilkan berbagai bentuk kegiatan yang bernuansa seni budaya, edukasi, hiburan, dan pameran hasil industri kerajinan lokal.

Parade budaya dalam festival Senggigi menampilkan Pawai Ogoh Ogoh, Malean Sampi, Gendang Beleq, serta Peresean.

Sementara untuk tempat penyelenggaraannya, selama empat hari ini Festival Senggigi mengambil lokasi unik. Yakni, Lokasi yang identik dengan objek wisata Senggigi, diharapkan bisa menjadi penarik bagi wisatawan nusantara dan mancanegara.

Jadi, para pengunjung bisa menikmati keragaman budaya serta dimanjakan dengan suasana dan keindahan objek wisata Senggigi.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign