Parade Beleganjur Meriahkan Pembukaan Nusa Dua Fiesta 2015

Nusa Dua, Bali - Pembukaan Nusa Dua Fiesta 2015 dimeriahkan dengan parade Beleganjur atau gamelan khas Bali yang berlangsung di Pulau Peninsula, Kawasan BTDC Nusa Dua Bali. Nusa Dua Fiesta ini akan berlangsung 9-13 Oktober 2015.

"Nusa Dua Fiesta sudah berlangsung ke 19 kalinya. Event ini adalah tradisi untuk melestarikan budaya yang digelar tahunan. Dengan Nusa Dua Fiesta bertujuan meningkatkan kunjungan wisatawan," kata Ketua Nusa Dua Fiesta 2015, Ida Bagus Abdi, di Nusa Dua, Jumat (9/10/2015).

Ida Bagus Abdi juga menyampaikan bahwa berbagai kegiatan akan diadakan berbagai perlombaan seperti kompetisi lukis tubuh, rias pengantin, lomba lukis anak, lomba fotografi, pameran kuliner dan hasil karya seni dan pementasan seni budaya dan musik. Acara pementasan seni budaya melibatkan seniman-seniman terbaik di Bali.

"Seniman terbaik Bali akan tampil di berbagai pementasan seni budaya. Dan masih banyak lagi termasuk kuliner khas Bali akan masih banyak lagi acara-acara yang menarik lainnya," tambahnya.

Nusa Dua Fiesta 2015 diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan dibanding kegiatan serupa tahun sebelumnya. Pada tahun 2014 tahun, Nusa Dua Fiesta menghadirkan sebanyak 46.077 wisatawan nusantara dan 4.741 wisatawan mancanegara.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign