Dokter dan Perawat, Digerebek Saat Mesum di Rumah Dinas

Hubungan YS, seorang Dokter umum di RSUD Atambua dengan DH, seorang perawat, tidak hanya berlangsung di tempat kerja saja. Mereka juga ternyata menjalin kisah kasih terlarang hingga ke ranjang.

Curiga dengan gerak gerik Dokter dan perawat yang sudah punya dua anak ini, warga pun kemudian menggerebek keduanya saat tengah berduaan di rumah dinas. Saat digerebek, pasangan mesum tersebut dalam kondisi tanpa busana.

Peristiwa memalukan itu terjadi Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa malam (22/12) lalu.

Penggerebekan itu berawal ketika warga curiga karena perawat kerap bertamu sejak siang hingga malam hari di rumah dinas tersebut.
Kecurigaan warga semakin bertambah lantaran perawat datang saat tak ada orang lain di rumah dinas tersebut. Setelah memastikan dokter dan perawat itu sedang berbuat mesum, warga langsung melaporkan ke polisi.

Setelah dilaporkan, polisi pun datang melakukan penggerebekan. Saat digerebek, pasangan mesum tersebut dalam keadaan tanpa busana. Akhirnya, pasangan mesum itu dibawa ke Kantor polisi untuk diminta keterangan.

“Warga curiga karena perempuannya sering datang sampai larut malam. Kalau sudah masuk rumah, mereka tutup pintu,” ujar warga setempat, Yonathan.(one/afz/JPG)

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign