Riau Food Festival Motivasi Penggiat Kuliner Berinovasi

Pekanbaru, Riau - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Riau berharap gelaran Riau Food Festival 2015 dapat membangkitkan semangat masyarakat Riau dalam menggali kekayaan kuliner di Bumi Lancang Kuning ini.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Disparekraf Riau, Tengku Zul Effendy, Jumat (25/12/2015) berharap gelaran tersebut dapat menggali kekayaan kuliner Riau. Kegiatan yang digelar sejak 21 Desember 2015 hingga 23 Desember 2015 tersebut dapat memotivasi penggiat kuliner untuk berinovasi menciptakan kreasi kuliner baru.

Zul Effendy mengatakan gelaran ini selain mampu menggali kuliner Riau juga sebagai sarana memperkenalkan keunikan serta kelezatan kuliner Riau ke mata khalayak ramai. Dispafekraf Riau berjanji gelaran ini akan ditaja rutin tiap tahunnya.

Riau Food Festival yang secara resmi telah ditutup memperlombakan beberapa kategori diantaranya kategori umum, kabupaten dan pemenang terfavorit.

Ia mengatakan para pemenang lomba akan diikutkan dalam ajang festival memasak tingkat nasional yang diadakan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign