Salon Plus-plus di jagakarsa Digerebek, Pasangan Mesum Sedang Bugil Diamankan

JAGAKARSA - Jajaran Polsek Jagakarsa melakukan razia sebuat tempat pijat plus-plus di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).
Dari hasil operasi itu, jajaran kepolisian berhasil memergoki satu pasangan mesum yang tidak menggunakan pakaian.
Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayangkari mengatakan razia itu karena pihaknya mendapatkan keluhan dari masyarakat.
Salon yang berkedok salon dan tempat pijet 'Pancatunggal' sudah berjalan empat tahun lebih ini sudah dikeluhkan masyarakat.
‎Pasangan mesum itu yaitu RA (40), dan LL (35). Saat dirazia, mereka tampak malu setelah digrebek oleh polisi bersama warga sekitar salon dan tempat pijet plus-plus yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa AKP Hari Subeno.
"Kami mendatangi salah satu salon yang pernah diberikan peringatan langsung menggeledah setiap kamar yang dicurigai, dan berhasil mengamankan pasangan yang berinisial RA dan LL sedang berada dalam kamar yang tertutup dari luar dan dalam keadaan bugil," kata Sri melalui pesan singkatnya kepada wartawan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).
Dia menjelaskan pasangan itu dipergoki dalam keadaan telanjang ini.
Selanjutnya pasangan tersebut bersama kasir diamankan di Polsek Jagakarsa, hingga berita ini disampaikan Polsek Jagakarsa masih meminta keterangan kepada pasangan tersebut dan saksi kasir yang diamankan.
Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (5/1) dini hari.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign