Sanggar Seni Genyah Bukit Batu AkanTampil di Pekanbaru

Sungai Pakning, Riau - Sanggar Seni Genyah Bukit Batu Kabupaten Bengkalis yang baru beberapa tahun berdiri mulai menampakkan kiprahnya. Beranggotakan 8 orang anak muda yang sebagian masih duduk dibangku sekolah menengah di Sungai Pakning ini akan tampil di acara Malam Madan Poedjangga yang merupakan program salah satu Televisi lokal di Pekanbaru.

Dipimpin Mulyadi Salim Sanggar Seni Genyah yang bernuansa Musikalisasi Puisi bertekad akan terus mengembangkan musik yang bertemakan nuansa melayu dan sebelumnya juga pernah tampil di sejumlah daerah di Provinsi Riau ini.

Delapan orang anggota Sanggar Seni ini diantaranya Gilang pemain Accordion, Andika Bass, Abil Gambus, Manap dan iman memainkan Perkusi, Halim dan Nur pembaca puisi bertekan akan berupaya memberikan sebuah tampilan dalam acar tersebut nantinya.

"Dalam memajukan kesenian bernuansa melayu, kami beberapa tahun lalu sudah membentuk Sanggar ini dan 8 orang anggota sanggar Seni Genyah Bukit Batu ini akan mencoba nanti tampil dalam sebuah acara program di Rtv Sabtu (6/2/2016) besok di Pekanbaru," ujar salah satu anggota Sanggar Gilang, Kamis (4/2/2016).

Dikatakannya lagi Sanggar Seni Genyah ini akan berupaya terus mengembangkan kesenian bernuansa melayu khususnya di Kecamatan Bukit Bat.

"Perpaduan musik diiringi puisi ini merupakan salah satu ciri khas dari Sanggar Seni Genyah Bukit Batu. Dan kami akan berupaya terus mengembangkan kesenian ini dan hendaknya didukung semua terutama dari Pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten," harap Gilang.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign