Indonesia Promosikan Wisata ke Malaysia

Jakarta - Indonesia akan unjuk kebolehan pesona wisatanya dalam Air Asia Travel Fair (AATF) 2016 di Miri, Malaysia akhir pekan ini. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya menarik wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Saat ini, permintaan keragaman aktivitas wisatawan semakin meningkat. Namun, Indonesia telah memiliki berbagai keragaman wisata.

Kementerian Pariwisata Indonesia mengatakan, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan pantai di hampir setiap wilayah Indonesia, spot menyelam bawah laut menakjubkan di Raja Ampat dan ada banyak pegunungan yang bisa dinikmati para wisatawan yang gemar mendaki.

Indonesia juga memiliki warisan budaya yang termasuk dalam UNESCO, candi Borobudur dan candi Prambanan. Selain itu, wisata belanja dengan harga istimewa di Jakarta dan Bandung tidak boleh dilewatkan. Bagi yang menyukai olahraga, wisatawan dapat bermain golf yang menantang dengan harga terjangkau namun berkelas internasional.

Secara keseluruhan, negara dengan 13 ribu pulau ini menawarkan lingkungan yang ramah untuk dieksplor. Selain menampikkan keragaman wisata Indonesia, //booth// Indonesia akan menyajikan counter kopi dan teh, digital interaktif (virtual reality), serta penampilan seni budaya dari Tim Wonderful Indonesia.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign