Istri Alasan Nagih Utang, Ternyata ke Wisma. Digerebek Suami, Eh… Selingkuh

PINRANG – Hasan (49) warga Kamplek Awang awang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), berang. Bagaimana tidak, dia mendapati istrinya NR bersama selingkuhannya AS (53) sedang berduaan dalam kamar di Penginapan Pondok Sapira, Jalan Singa, Kecamatan Watang Sawitto, Jumat (13/5/2016).

Perselingkuhan NR dan AS terbongkar karena beberapa hari terakhir, NR selalu keluar rumah dari pagi dan baru kembali ke rumahnya saat malam hari dengan alasan pergi menagih utang.

“Tapi suaminya ini curiga karena istrinya ini pergi pagi dan malam baru pulang ke rumahnya,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera, Sabtu (14/5/2016).

Hingga pada Jumat kemarin, sang suami melihat istrinya menuju ke pasar tumpah Kampung Jaya mengendarai sepeda motor. Ia pun memutuskan untuk membuntuti istrinya. Ternyata NR malah berbelok arah ke Jalan Singa dan masuk ke Penginapan Pondok Sapira.

Sang suami yang tidak mengetahui pasti kamar yang ditempati istrinya di penginapan itu langsung menghubungi anggota polisi untuk melakukan penggerebekan.

Tak lama kemudian polisi tiba di lokasi dan langsung melakukan penggerebekan, hingga menemukan kedua pasangan ini sedang berduaan dalam kamar. Sang suami yang keberatan dengan tindakan dugaan perzinahan istrinya dengan AS langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Pinrang.

Sementara kedua pasangan mesum tersebut diamankan ke Mapolres Pinrang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (muh fadly/pojoksuksel)

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign