Agustus ke Tomohon, Ada Festival Bunga ala "Pasadena"

Tomohon, Sulut - Festival Bunga Internasional Tomohon akan digelar 8 Agustus 2016 di Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

"Ini dalam rangka lebih mengenalkan destinasi-destinasi wisata di Kota Tomohon. Semakin banyak promosi yang dilakukan, wisatawan akan tahu ternyata kita memiliki potensi wisata yang tidak kalah menarik bila dibandingkan dengan daerah lainnya," kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Mariam Rau, Minggu (30/5/2016).

Kementerian Pariwisata dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, ia menambahkan, mendukung penuh pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF).

Mariam mengundang para pelaku usaha serta wisatawan lokal dan mancanegara mengunjungi Tomohon untuk menyaksikan festival bunga tahunan yang meliputi parade bunga, kontes ratu bunga, festival kuliner dan aneka pameran itu.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sompotan optimistis festival itu bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

"Sudah pasti akan ada dampak ganda yang bisa diperoleh dari kegiatan tahunan ini. Wisatawan lokal dan mancanegara pasti akan menggunakan jasa yang ditawarkan warga kota dalam berbagai bentuk," katanya.

-

Arsip Blog

Recent Posts