IMKA Riau Taja Pagelaran Seni, Budaya dan Kuliner Karo 2016

Pekanbaru, Riau - Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) Riau Taja Pagelaran Seni, Budaya dan Kuliner Karo 2016 pada hari Sabtu (4/6/2016) bertempat di Gedung Serbaguna GBKP Jalan Melayu, Soekarno Hatta.

Acara ini dimeriahkan dengan pertunjukan Festival, Busana, Kuliner dan Stand up Comedy khas Karo. Selain itu akan ada pula pemilihan putra-putri Karo.

Japet Ginting pembina IMKA menyampaikan 3 poin penting melalui kegiatan ini yaitu menggali, melestarikan karya cipta dan karsa kekayaan bangsa.

"Mahasiswa Karo senantiasa tidak kehilangan akar budaya dalam era teknologi dan modernisasi saat ini," ungkap Japet.

Ardianta Ginting panitia cara mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk merefleksikan dan memperkenalkan kembali budaya Karo zaman dahulu hingga peradabannya saat ini. "Mulai dari alat bertani, busana, kuliner dan musik khas budaya Karo," ungkapnya.

Berbagai macam pernak-pernik busana dan kuliner disuguhkan Di luar ruangan. Sehingga para tamu yang hadir bisa melihat dan menikmati kebudayaan Karo mulai dari makanan dan pakaian.

Acara yang dimulai sore sampai malam hari ini juga menampilkan Tarian khas budaya Karo di tengah para penonton.

Tidak ketinggalan suara emas Efry Ejayani juga turut memeriahkan Pagelaran ini. Efry merupakan pelantun lagu Karo yang cukup dikenal oleh masyarakat terkhusus penikmat budaya Karo.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign