Libur Lebaran, Kebyar Seni Budaya Minang Ramaikan TMII

Jakarta - Dalam rangka memeriahkan libur Lebaran, Forum Seni Budaya Minang Indonesia (Forsebumi) menggelar acara Pesona Indonesia Alek Bumi Minangkabau di Anjungan Sumatera Barat Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Ihwal tersebut, terang saja mengundang perhatian para pengunjung yang hendak mengisi waktu Liburan mereka di TMII. Adapun pada kegiatan tersebut, Forsebumi menghadirkan pelbagai seni dan budaya Minang yang dikemas sebegitu meriah.

Yulli Fajar, salah seorang penari Minang menuturkan, kegiatan itu sengaja dihadirkan untuk menambah kepuasan wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang ke TMII.

"Acara seperti memang rutin setiap Ahad. Namun, karena bertepatan dengan libur Lebaran, dibikin lebih meriah lagi," kata Yulli Fajar di Anjungan Sumatera Barat TMII, Jakarta, Ahad (11/7).

Kegiatan itu pun, tambah Yulli, mendapat respons yang sangat baik dari para pengunjung. Bahkan, mereka rela berdesak-desakan untuk menikmati pagelaran tersebut. "Alhamdulillah sangat antusias. Melihat pengunjung puas, kami senang," tambahnya.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign