Dunia Esek-esek di Selatan Subang : Tarif Sekali Kencan Ratusan Ribu Hingga Jutaan

PURWAKARTA – Bisnis esek-esek di wilayah selatan Subang ternyata memang sangat menjajikan, dunia malam seolah tiada pernah berhenti memanjakan para hidung belang yang mencari hasrat kepuasaan sesaat. Tarif para pemuas birahi itupun bervariatif, dari mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah sekali kencan.

Beberapa jasa ojeg yang banyak berseliweran ditempat obyek wisata ciater, sesekali menawarkan jasa wanita-wanita penghibur. Namun tidak semua pengunjung akan ditawari kupu-kupu malam, para tukang ojeg itupun biasanya pilih-pilih.

“Biasanya kami menawarkan kepada tamu yang ada di vila-vila, barangkali aja mau ditemani selimut hidup biar suasananya hangat,” ujar ojeg yang diperkirakan usia 30 tahunan, Ia biasa mangkal, sebut saja namanya Asep.

Asep juga menjelaskan, untuk sekali kencan dengan para kupu-kupu malam variatif. Tergantung permintaan mau yang biasa berkeliaran atau yang ada dirumahan.

“Kalau yang biasa diluar kisaran antara 350-400 ribu untuk sekali kencan, sedangkan untuk yang berada dirumahan (ada mucikarinya) rata-rata antara 600-750 ribu itu yang termurah,” tambah Asep dengan semangat menjelaskan sepanjang perjalanan.

Setelah mendapatkan villa yang cukup luas dengan harga 600 ribu/ 5 jam kami bersama team yang terdiri 4 orang, salah seorang diantaranya wakil rakyat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang kehidupan para wanita penghibur diwilayah subang.

“Bang nanti setelah istirahat sejenak kita telusuri peredaran minuman keras (miras) diwilayah sini, sepertinya sepanjang warung yang kita lalui tidak terlihat miras tapi saya yakin mereka banyak yang menjual miras,” ujar wakil rakyat yang enggan namanya disebutkan. (Adw)

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign