Dosen Istri Polisi dan Pak Kades Ngamar di Hotel Digerebek, Kondomnya Masih…

POJOKSATU.id, TUBAN – Dosen cantik yang juga istri polisi, Lilis Prawitining Setyarini, tertangkap basah sedang ngamar dengan kepala desa (kades) di sebuah kamar hotel di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Laki-laki yang menjadi pasangan selingkuh Lilis adalah Mohammad Jali, Kepala Desa Kujung, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Keduanya sama-sama sudah memiliki keluarga dan anak.

Keduanya digerebek oleh suami Lilis berinisial T. Dia adalah anggota kepolisian. Selanjutnya, pasangan mesum ini diamankan ke Mapolres Tuban untuk menjalani penyidikan lebih lanjut.

Lilis hanya bisa tertunduk malu dan bersembunyi di balik kerudung anggota Polwan yang menggelandangnya ke Mapolres Tuban.

Dosen Ilmu Politik di salah satu universitas ternama di Kabupaten Tuban ini tertangkap basah berbuat mesum di Hotel Bintang Tuban.

Diketahui, Lilis setiap akhir pekan mengajar mahasiswanya. Namun kesempatan ini, justru juga digunakan untuk berbuat hal tak senonoh. Kabar perselingkuhan Lilis pun terdengar T, yang kemudian melakukan pemantauan.

Hingga akhirnya T memergoki Lilis menginap dengan oknum kades di kamar nomor 60 Hotel Bintang. Setelah berkoordinasi dengan kepolisian setempat, penggerebekan pun dilakukan.

Pasangan selingkuh ini tak bisa mengelak, karena saat digerebek dalam kondisi tidak senonoh. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan kondom bekas pakai di tempat sampah.

“Polisi menemukan alat kontrasepsi di tempat sampah. Guna kepentingan penyidikan, keduanya diamankan ke Mapolres Tuban,” ujar AKP Elis Suendayati, Kasubag Humas Polres Tuban, seperti dilansir JPNN (grup pojoksatu), Senin (12/9/2016).

Hingga kini, dosen cantik dan Pak Kades masih terus menjalani pemeriksaan. Selain dicecar sejumlah pertanyaan, keduanya juga menjalani tes urine narkoba.

(end/flo/jpnn/pojoksatu)

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign