Empat Negara Jadi Peserta Festival Folklore 2016, Arief: Ini Ajang Pengenalan Budaya

Tangerang, Banten - Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah resmi membuka Festival Folklore 2016 yang digelar di Pelataran Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (21/8/2016) malam.

Dalam kesempatan itu, Arief Wismansyah didampingi Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Kepala SKPD dan Camat se-Kota Tangerang, serta perwakilan peserta dari empat negara seperti Indonesia, India, Sri Lanka, Filipina, dan Mexico.

Pembukaan Festival Folklore 2016 ini berlangsung meriah dengan penampilan tarian khas kota Tangerang Tari Lenggang Cisadane sebagai pembuka acara, dilanjutkan dengan parade budaya dariempat negara.

"Saya sangat berterimakasih dan menyambut baik kedatangan kontingen-kontingen negara Mexico, India, Sri Lanka, dan Filipina," kata Arief R. Wismansyah dalam sabutannya.

Menurut Arief, Festival Folklore 2016 ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang pengenalan budaya Kota Tangerang kepada dunia dan juga memperkenalkan budaya negara sahabat kepada Indonesia.

"Saya berharap festival ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang pengenalan budaya masing-masing negara, terutama budaya Kota Tangerang,"ujarnya.

Festival Folklore 2016 ini akan digelar selama sepekan Minggu -Sabtu (21-27/8/2016). Dalam acara ini, sejumlah seniman Tangerang akan unjuk kebolehan setiap hari selama festival berlangsung.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign