Lira Prov. Riau Siap Berantas Korupsi

RIAU- Banyaknya persoalan kepemerintahan di Provinsi Riau yang mencakupi 11 kabupaten/ kota, hingga kini masih minim instrumen penyele- saiannya. Adapun persoalan itu meru- pakan persoalan penegakan hukum, pelayanan publik, dan lainnya. Untuk itu, dengan terbentuknya LIRA di Riau, siap melayani rakyat bahkan jika perlu kita akan membeberkan dugaan kerusakan mental pejabat Riau kepada kepemerintahan SBY-JK di pusat.

Tugas itu merupakan amanah yang telah dipesankan oleh Presiden LIRA Pusat M. Jusuf Rizal, dimana LIRA harus berperan dalam membersihkan kepemerintahan SBY - JK sehingga menjadi kepemerintahan yang sehat, kata Gubernur LIRA Riau, Ali Fahmi Azis.
Kata Ali, LIRA Riau prihatin dengan kondisi kepemerintahan di lingkungan Pemprov Riau yang suhunya kurang sehat untuk rakyat, berbagai persoalan yang disuarakan rakyat baik itu dari kelompok LSM, Mahasiswa, wartawan, ataupun Ormas dan OKP, tampak tidak jelas penyelesaiannya. Bersama itu, LIRA yang telah terbentuk di Riau bersama DPP LIRA Jakarta akan menargetkan Riau dalam membersihkan kepemerintahan SBY-JK.

Pembersihan itu tertuju kepada penegakan hukum untuk tidak tebang pilih, hal itu akan disuarakan LIRA kepada aparat mulai dari daerah sampai kepada aparat di pusat. Pemprov harus memberikan pelayanan publik yang baik kepada rakyat, dapat mengurangi angka kemiskinan dengan ril, ciptakan lapangan pekerjaan, dan lainnya yang akan menjadi prioritas LIRA untuk kepemerintahan Riau guna mencapai tujuan yang telah ditargetkan SBY-JK.

Sumber : kabinetind.blogspot.com : 30 Januari 2008
Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign