Peran Melayu Riau Akan Lantik Pengurus Baru Akhir Januari Ini

Pekanbaru, Riau - Perkumpulan Anak Negeri (Peran) Melayu Riau, akan menggelar pelantikan pengurus baru masa bakti 2017-2022 dalam waktu dekat ini.

"Kita sudah membahas bersama Ketua Pengurus Wilayah Kota Pekanbaru H. Yusfar. SH. MH kemarin. Kebetulan pada pelantikan pengurus Peran Melayu Riau, nantinya juga akan dilakukan pembenukan pengurus Peran Melayu Riau untuk daerah Pekanbaru," kata Ketua Pengurus Pusat Peran Melayu Riau, Emrizal Pakis SE, MM, Kamis (12/1/2017).

Keputusan tersebut sudah disetujui seluruh pengurus. Ia berharap dengan dilantiknya pengurus baru dapat memberi warna baru bagi payuguban tersebut.

Sebagai Ketua Pengurus Pusat, Ia pun berharap dengan Peran Malayu Riau dapat memberikan perhatian terhadap seluruh masyarakat terkhusus bagi para pemuda di Riau.

“Kita sangat mendukung penuh pelantikan Pengurus Wilayah Peran Melayu Riau ini. Ke depan kita ingin, agar Peran Melayu Riau ini dapat memperhatikan anak-anak Negeri melayu kita. Bagaimana agar putera-putri terbaik Riau ini memiliki peran untuk membangun negeri," harapnya.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign