Video Hot FB Siswi Cantik Lagi ‘Melepas Birahi’ Dengan Pacar Di Hutan Ini Bikin Heboh Warga !

Ada sebuah video hot FB mesum dari seorang siswi cantik pelajar SMU yang mana telah membuat heboh Warga Berau, Kalimantan Timur atau Kaltim. Dan ternyata warga Berau tersebut telah mengenali sosok wanta canti yang ada di video hot FB tersebut.

Konten dari video hot FB tersebut seorang remaja putri malakukan adegan dewasa. Yang mana diketaui remaja putri tersebut adalah seorang warga Kecamatan Segah. Dan kini pihak polisi masih menelusuri untuk mendalami kasus tersebut baik dari pembuat video maupun penyebar video.

Pada saat itu video hot yang sudah diunggah tersebut menyebar cepat dari handpone warga. Ada seorang warga yang mengenali remaja putri yang ada dalam video yaitu Burhan ia mengatakan jika remaja putri yang ada didalamvideo tersebut adalah anak dari Kecamatan Sergah dan dia masih sekolah mungkin kelas 2 SMA.

Dari video yang diunggah tersebut dan sudah menyebar secara cepat tersebut terbagi menjadi dua bagian, yang mana lokasi adegan tersebut salah satunya dilakukan didalam mobil, dan yang kedua dari video tersebut dilakukan di alam terbuka seperti semak-semak.

Dari salah satu adegan yang dilakukan di semak-semak tersebut berdurasi sekitar 1 menit 22 detik, dengan menampilkan si remaja putri tersebut mengenakan baju atasan berwarna pink. Sementara dari video yang berlokasi didalam mobil tersebut berdurasi 1 menit 4 detik, yang man si remaja putri tersebut mengenakan atasan berwarna coklat.

Kemudian dari Kasat Reskrim Polres Berau AKP Damus Asa pada kamis 9 Februari 2017 mengatakan bahwa pihaknya kini masih menelusuri video tersebut apakah dari dalam video tersebut adalah orang dari Berau atau bukan.

Sementara itu dari pihak polisi masih memastikan terlebih dahulu pelaku dan juga pembuat video tersebut. dan kemudian menyelidiki penyebaran dari video mesum tersebut. dilihat dari tayangan video tersebut kemungkinan diambil menggunakan kamera HP yang dilakukan oleh si pria.

Opini dari Damus bahwasanya yang membuat video tersebut adalah pemeran pria atau pembuat video yang bisa saja tidak jadi tersangka dikarenakan apabila si pembuat video membuat video tersebut atas dasar kesepakatan bersama untuk dikoleksi sendiri bukan untuk disebarkan.

Namun apabila video tersebut dengan senagaja di sebarkan maka hal tersebut jelaslaj melanggar, namun pihaknya masih belum mengetahui apakah pembuat video yang menyebarkan atau ada seorang yang menemukan video tersebut dan sengaja menyebarkan maka pihaknya masih menyelidiki.

Lanjutnya dalam kasus ini sikap kelalaian mampu menjadi celah menjerat hukum si pembuat video. Yang man video tersebut yang semestinya menjadi rahasia yang sanagt tinggi dan maka itu perlu dijaga ketat sehingga tidak sampai terbongkar. Apabila ada unsur lalai maka si pembuat bisa mendapatkan hukuman.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign