Astaga... Tarif PSK SMP di Jateng hanya Rp 10 Ribu

WONOGIRI – Hasil tangkapan Polres Wonogiri, Jawa Tengah ini bisa jadi mengagetkan banyak pihak. Betapa tidak, pihak kepolisian berhasl membongkar kasus prostitusi yang melibatkan siswi SMP Negeri di Kecamatan Giritontro, Wonogiri. Bukan hanya itu yang lebih mencengangkan adalah, tarif PSK siswi SMP tersebut hanya Rp 10 ribu sekali kencan.

PSK siswi SMP yang ikut diamankan adalah AR (14). Ia tercatat sebagai siswi kelas 2 SMP Negeri di Desa Ngargoharjo, Kecamatan Giritontro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Kepada polisi AR mengaku menjajakan dirinya melalui SMS dan telepon. Ternyata, banyak pria hidung belang yang menikmati tubuh AR adalah teman sekolahnya sendiri. Sebagiannya lagi pemuda di Desa Ngargoharjo, Giritontro.

Pria hidung belang yang ingin menikmati kemolekan tubuh AR terlebih dahulu berkomunikasi melalui pesan singkat atau telepon. Setelah tarif disepakati, mereka lalu janjian untuk melakukan transaksi.

Dari kasus tersebut, polisi telah mengamankan dua pelaku, yakni Alex (20) dan IR (17), keduanya warga Desa Ngargoharjo. Kepada polisi, Alex dan IR mengaku pernah menikmati layanan AR.

“Transaksi dilakukan lewat SMS, korban minta Rp 10 ribu sekali kencan,” kata Kapolres Wonogori AKBP Windro Akbar Panggabean. (one/mas)

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign