Pelambung Jadi Kawasan Wisata Terpadu

Karimun, kepulauan Riau - Tommy Winata (TW) dengan bendera perusahaannya, Artha Graha Group terus melakukan peluang investasi di Kabupaten Karimun. Setelah sebelumnya Arta Graha Group mengembangkan budidaya rumput laut di Kecamatan Moro, Jumat (5/11) nanti TW hadir lagi di Karimun untuk mempresentasikan rencana pengembangan kawasan wisata terpadu di daerah Pelambung Pongkar, Kecamatan Tebing.

Bupati Karimun, H Nurdin Basirun ketika dikonfirmasi Batam Pos membenarkan rencana kedatangan TW ke Karimun tersebut.

“Saya sendiri belum tahu berapa nilai investasinya. Insya Allah, Jumat (6/11) TW akan memaparkan secara jelas,” ungkapnya.

Lanjut Nurdin, dalam kawasan wisata terpadu di Pelambung Pongkar tersebut nantinya dilengkapi berbagai fasilitas wisata dan hotel. “Barangkali seperti kawasan resortlah. Karena kawasan Pelambung memang cocok dikembangkan tempat wisata bahari,” jelasnya

Disebutkan Nurdin, di samping pengembagan wisata terpadu, pada kawasan yang sama nantinya juga dikembangkan kawasan industri. “Kita berharap dengan banyak investasi masuk ke Karimun tentunya hal itu berdampak kepada perkembangan ekonomi masyarakat,” tambahnya.(yud)