Musikal Laskar Pelangi Kembali Hadir

Jakarta - Belum sempat menonton Musikal Laskar Pelangi? Tak usah khawatir karena pertunjukan musikal ini akan kembali dipentaskan di ibu kota. Jika sebelumnya bertempat di Taman Ismail Marzuki (TIM), kali ini akan ditampilkan di Aula Rama Shinta, Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta.

Pertunjukan Musikal Laskar Pelangi akan diselenggarakan selama liburan akhir tahun hingga tahun baru, yakni 24 Desember 2011 - 7 Januari 2012.

Penonton akan disuguhkan dengan sebuah kolaborasi dari produser-produser film terkemuka tanah air seperti Mira Lesmana dan Toto Arto dengan sutradara Riri Riza, lengkap dengan aransemen musik dari Erwin Gutawa dan Mira Lesmana.

Tak ketinggalan ada Jay Subyakto sebagai desainer tata letak dan efek visual yang dijamin membuat pertunjukan menjadi lebih atraktif. Pertunjukan musikal ini juga akan dimeriahkan oleh serangkaian penampilan spektakuler dan koreografi menarik.

Jadwal pertunjukannya tersedia dalam beberapa pilihan hari dan waktu. Untuk hari kerja (Senin-Kamis) dilakukan pada pukul 14.00-15.00. Sedangkan pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu) akan dilangsungkan pada pukul 14.00 – 15.00 WIB dan 16.00 – 17.00 WIB. Pertunjukan ini tak dipungut biaya bagi pengunjung Taman Rekreasi Ancol dan Dunia Fantasi.