Jakarta Melayu Festival Goyang Penonton

Jakarta - Ratusan penonton menyaksikan pentas musik di acara Jakarta Melayu Festival. Acara ini di selenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Jumat malam 30 Agustus 2013.
Alunan musik Melayu dengan sentuhan orkestra Anwar Fauzi meriuhkan suasana yang temaram dengan penerangan yang ditembakkan dari atas panggung. Satu persatu penyanyi yang tampil mendendangkan lagu Melayu. Bersamaan dengan itu para penonton menggoyang-goyangkan kepala atau sekadar mengangkat dan menggoyangkan tangan di udara.
Penonton yang terkondisikan menyaksikan acara sambil duduk menjadi terbatas untuk bergerak. Namun masih terlihat bagaimana semua yang hadir menikmati sajian musik itu.
Saking gatal bergoyang beberapa orang pada akhirnya membentuk kerumuman di area barisan kursi belakang dan mulai bergoyang sambil berdiri. Rupanya menikmati musik Melayu pun tidak bisa tidak dilewati tanpa goyangan.
Pentas musik Melayu ini nampak memiliki peminatnya sendiri. Pantauan Tempo selama acara berlangsung penonton didominasi oleh orang berketurunan Arab.