Festival Seni Yogyakarta

Yogyakarta - Apakah Anda sudah mempunyai rencana untuk bepergian di akhir pekan ini? Jika belum, di Yogyakarta akan berlangsung festival seni yang akan digelar selama satu bulan.

Mulai tanggal 7 Juni-7 Juli sebanyak 2.000 seniman akan menampilkan karya-karya tradisional dan modern seperti tari, seni lukis, seni patung, dan bentuk-bentuk lainnya di festival yang mempunyai tema "Jogja Memang Istimewa."

Acara pembukaan berupa parade budaya akan berlangsung di stadion Mandala Krida tanggal 7 Juni sedangkan pertunjukan seni di TBY dan benteng Vredeburg akan berlangsung mulai tanggal 7 Juni-7 Juli.

Masih di benteng Vredeburg, pada tanggal yang sama juga digelar bazar seni dengan 150 peserta yang menjual barang-barang kerajinan tangan, lukisan, patung, kerajinan kayu, dan lainnya.

Sedangkan pada tanggal 27 Juni-7 Juli, juga di benteng Vredeburg akan berlangsung eksebisi seni yang mempertunjukan 200 karya dari seni murni, kerajinan kayu, desain dan foto. Sebelum penutupan juga akan digelar dialog seni di gedung seminar TBY pada 6 Juli. (*/OL-5)

Sumber: http://www.mediaindonesia.com
-

Arsip Blog

Recent Posts