Tempat Favorit Artis Singapura di Bintan

Tanjungpinang, Kepulauan Riau - Salah satu resort di Pulau Bintan, Bintan Agro Resort di batu 36 dan batu 38 ke arah pantai Trikora, sudah populer hingga ke luar negeri dan menjadi tempat favorit artis-artis dari Singapura untuk tempat berlibur. Selain jarak yang sangat dekat, dan keindahan suasana pantainya yang alami, artis-artis dari Singapura juga sangat mengagumi keindahan alam bawah laut di sekitar Pulau Bintan.

Secara rutin mereka selalu datang ke resort ini dan setiap datang selalu mengajak rekan-rekannya dari mancanegara. Seperti dari Australia atau dari Inggris. Penghargaan dari London, Inggris akhir tahun lalu menjadi bukti dari keindahan dan pelayanan dari resort tersebut.

”Setiap ada waktu, artis-artis dari Mediacorp Singapura rutin datang ke tempat kita. Mereka suka sekali dengan pantai kita dan alam bawah laut. Karenanya, diving (menyelam, red) selalu menjadi kegiatan yang selalu dilakukan,” kata Manajer Bisnis Development, Metty Aulia menjawab Batam Pos, Kamis (12/11).

Untuk melaksanakan aktivitas menyelam itu, ujar Metty, mereka tidak perlu harus bersusah payah membawa berbagai peralatan atau menyewa perahu. Sebab, semua fasilitas yang akan digunakan untuk keperluan menyelam sudah tersedia di resort tersebut. Termasuk, tenaga profesional yang mendampingi mereka saat melakukan penyelaman.

Tempat paling favorit yang biasa diselami oleh para artis Singapura itu, jelas Metty, antara lain di sekitar kawasan Penyusuk dan sekitar kawasan Pulau Mapur. Menurut mereka, ujar Metty, keindahan alam bawah laut di sekitar Penyusuk dan Pulau Mapur, tidak kalah dengan kawasan serupa di Tioman, Malaysia.

”Yang pasti, Pak, di Bintan Agro Resort terus menambah berbagai fasilitasnya. Termasuk, untuk berbagai permainan di perairan seperti Bandwagon dan lain-lain. Semua ini bisa digunakan oleh siapa saja dan tidak hanya untuk wisatawan manca negara,” terang Metty. (git)

-

Arsip Blog

Recent Posts