Agara Gelar Lomba Masak Tradisional dan Nasional

Agara, NAD - Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan keluarga (PKK) Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), menggelar lomba masak tradisional dan nasional, pada Sabtu (05/10) di pendopo Bupati Aceh Tenggara.
“Kegiatan lomba masak ini diikuti oleh seluruh Dinas atau SKPK yang ada di Agara,” kata Sekretaris tim penggerak PKK Agara, Radiah, Sabtu (05/10) usai acara lomba masak di pendopo Bupati Agara.
Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan tim penggerak PKK Agara tiap tahun yang pendanaanya dari alokasi dana APBK Agara. Menurut kabag PP Setdakab Agara itu, kegiatan ini mengabiskan dana sekitar Rp 50 juta-an.
Pada perlombaan masak kali ini tim juri langsung dipimpin oleh Ketua tim penggerak PKK Agara, Hj.Rahmiyati Desky, beserta tim penggerak PPK Kabupaten dan Bupati Agara, H Hasanuddin B, serta para muspida plus.
Pada lomba masak kali ini juara 1 berhasil diraih oleh Dinas Pendidikan Agara, juara 2 Dinas Pengairan dan juara 3 Dinas Bina Marga Agara. Sementara itu untuk juara favorit diraih oleh Setdakab Agara, sedangkan untuk juara harapan I diraih Dinas Sosial, juara harapan II Badan Penyuluhan Agara dan juara harapan III Sekwan DPRK Aceh Tenggara.
-

Arsip Blog

Recent Posts