Gadis ABG Dicabuli Sejumlah Pria di Medan Deli

Belawan - Gadis ABG sebut saja Bunga (14) warga Kecamatan Medan Deli, Rabu malam (27/10) dicabuli sejumlah pria yang belum diketahui identitasnya. Dalam kondisi yang masih lemah dan terpaksa dipapah, korban didampingi ibu kandung dan sejumlah kerabatnya, Kamis sore (28/10) sekira pukul 17.45 WIB mendatangi Mapolsekta Medan Labuhan.

Seorang rekan korban yang sempat ditanyai wartawan mengatakan, dugaan perbuatan cabul terhadap Bunga yang disinyalir dilakukan sejumlah pelaku berawal ketika pada Rabu malam mereka sedang duduk-duduk di depan rumah. Tiba-tiba datang empat pria ikut nimbrung bersama para remaja putri tersebut.

“Seperti dihipnotis, tetapi saya cepat tersentak dan kemudian pulang ke rumah karena takut dimarahi orang tua”, ujar rekan Bunga kepada wartawan. Selanjutnya terdengar kabar Bunga diduga telah dicabuli oleh sejumlah pria. Namun secara pasti kronologis dugaan perbuatan cabul yang dialami Bunga belum diketahui. Karena mengingat kondisi Bunga yang masih lemah petugas kepolisian menganjurkan kepada orangtua korban, agar Bunga terlebih dahulu mendapat perawatan sebelum dimintai keterangan terkait dengan peristiwa yang dialaminya. Menyikapi anjuran petugas kepolisian tersebut, pihak keluarga kemudian memboyong korban ke kediaman mereka dengan mengendarai sepedamotor.(M20/ r)

-

Arsip Blog

Recent Posts