Taman Nasional Komodo Finalis 7 Keajaiban Dunia Bernuansa Alam

Jakarta - New 7 Wonders Foundation menetapkan Taman Nasional Komodo sebagai salah satu dari 28 finalis tujuh keajaiban dunia bernuansa alam setelah menyisihkan sekitar 440 nominasi dari 220 negara. Departemen Kebudayaan dan Pariwisata (Depbudpar) yang bertindak sebagai Komodo National Park Official Supporting Committee dalam siaran persnya, Rabu (22/7), menyatakan, penetapan Tanam Nasional Komodo sebagai finalis diputuskan New 7 Wonders Foundation pada Selasa (21/7). Oleh karena itu Depbudpar akan mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan dunia untuk berpartisipasi aktif memberikan suara kembali untuk mendukung Taman Nasional Komodo dalam kampanye New 7 Wonders of Nature.

Diharapkan, taman nasional yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut dapat terpilih sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia bernuansa alam yang akan ditentukan pada 2011. Pada tahap final kampanye New 7 Wonders of Nature, ke-28 finalis akan bersaing kembali tanpa memperhitungkan peringkat dan jumlah suara pada tahap sebelumnya. Seluruh masyarakat Indonesia dan dunia yang telah memberikan suara pada tahap I dan II (sebelum 7 Juli lalu), diharapkan memberikan suara kembali pada tahap III (final).

Pemberian suara dapat dilakukan melalui website http://www.new7wonders.com atau melalui telepon (SLI) +41773124041. Setelah pesan selesai dan terdengar bunyi beep tekan kode 7717 untuk memilih Taman Nasional Komodo. Departemen Kebudayaan dan Pariwisata juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dan dunia yang telah mendukung Taman Nasional Komodo dalam kampanye New 7 Wonders of Nature Tahap I dan II hingga 7 Juli lalu. (RO/OL-01)

Sumber: http://www.mediaindonesia.com 23 Juli 2009
-

Arsip Blog

Recent Posts