Diduga Berbuat Mesum, 2 PNS Digerebek Warga

Lampung - Dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bandarlampung digerebek puluhan warga RT 08/Lk. I Kelurahan Susunanbaru, Tanjungkarang Barat, karena diduga berbuat mesum, Jum’at (21/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

Warga menggerebek rumah Sinta Arista,30, seorang staf di Dinas Sosial (Dissos) Bandarlampung. Mereka mendapati wanita berkulit putih itu sedang berduaan dengan Ibrahim Bassa, 40, yang saat ini menduduki jabatan sebagai salah satu kepala seksi di Pemkot Bandarlampung.

Ketua RT 08/Lk. I Rian mengatakan, penggerebekan dilakukan karena warga sudah resah dengan tindakan Sinta yang kerap membawa laki-laki tanpa ada ikatan jelas ke rumahnya.’’Sinta sering membawa laki-laki ke rumahnya. Bila dia membawa pria, pintu rumahnya selalu tertutup rapat hingga berjam-jam. Bahkan pernah satu harian penuh,” kata Rian.

Saat digerebek, wanita yang baru saja mendapatkan status janda itu membantah telah melakukan perbuatan mesum dengan Ibrahim di rumahnya.

Saat warga menggedor pagar rumah Sinta, kedua pegawai aktif ini tidak mau keluar dari dalam rumah. Kemudian, ketua RT masuk dengan melompati pagar dan menggedor pintu. Lama sekali, Sinta baru membuka pintu rumahnya.

Atas penggerebekan itu, warga sempat menahan KTP Ibrahim. Warga Jl. Padjajaran Gang Belia, Jagabaya II, Sukarame, ini tidak mampu berontak. (Koesma/B)

-

Arsip Blog

Recent Posts