Kepsek Selingkuhi Istri Nelayan Diarak Warga

Lampung - Terbongkar sudah perselingkuhan yang dilakukan oknum Kepala Sekolah SD Pagar Harapan, Pesawaran, Bak ,38, warga Pagar Harapan bersama Len ,24, Senin (26/9) sekitar pukul 01.00 WIB.

Keduanya sedang berbuat mesum saat suami Len ,Syuk ,28, yang setiap malam berangkat ke laut mencari ikan dengan cara menjaring. Seorang warga Nasir, curiga terhadap Bakyang sering keluar tengah malam diikuti lalu dintip saat masuk ke rumah Len Nasir kemudian memberitahu suami Len dan warga lainnya untuk melakukan penggerebekan.

Benar saja keduanya tengah bermesraan di kamar dan langsung didobrak Syuk lalu kedua pasangan selingkuh ini diarak ke rumah tokoh adat.

Sebagai bukti pertanggungjawaban warga menyita sepeda motor Bak di rumahnya, dan minta uang Rp. 5 juta. Selain itu Bak disuruh membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan mesum tersebut demikian pula Len yang harus menerima keputusan yang akan diambil suaminya Syuk.

Syuk yang ditemui mengatakan bahwa dirinya tidak akan menceraikan istrinya karena melihat anak mereka yang masih kecil namun Syuk meminta agar istrinya tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut.

Sementara itu, istri Bak belum mengetahui masalah tersebut karena sedang keluar kota.(Koesma/b)

-

Arsip Blog

Recent Posts