Dasyat, Janda Bohay "Mpih" Sediakan Layanan Gempa Lokal Kasur Hingga Sedotan Tsunami

Mpih alias Deudeuh Alfisahrin (26) yang tewas dibunuh pada hari Sabtu (11/4) dikamar kostnya dikawasan Tebet, Jakarta Selatan diduga berprofesi sebagai wanita penjaja seks online.

Hal itu diketahui dari kesaksian seorang rekan kost yang bernama Vali. Di temui merahPutih.com di rumahkost dikawasan Tebet Vali mengatakan, Iya Dalam sehari dia (Mpih alias Deudeuh ) melayani 5 orang lelaki. Namun Saat tewas hanya ada dua orang laki laki yang datang ke kamar kostnya," tutur Vali

Selain keterangan dari Vali lewat kun twitternya terungkap bahwa beragam layanan seks ternyata di jajakan oleh Mpih alias Deudeuh Via online kepada para pelanggannya.

Layanan seks yang dijajakan Mpih atau Deudeuh pun disebutkannya dengan istilah yang tidak familiar. Diantaranya Layanan gempa Lokal Kasur hingga sedotan Tsunami. Tak tanggung tanggung Mpih yang juga dikenal dengan nama Deudeuh mengunggah testimoni dari pelanggan yang merasa puas atas layanan seks dengan istilah Gempa Lokal Kasur serta Sedotan Tsunami yang dilakukannya.

Layanan Gempa Lokal Kasur terungkap lewat sms pelanggan Mpih atau Deudeuh yang diunggahnya lewat twitter pada tanggal Jumat (3/4) lalu Mpih menulis "New testimun...,had such a great tima yday lol', ucap Deudeuh di akun twitternya @tataa_chubby.

Sedangkan untuk layanan Sedotan Tsunami terungkap saat Mpih menuliskan kalimat beserta foto foto percakapan sms yang diunggah oleh Mpih atau Deudeuh di akun Twitternya @tataa_chubbyy. Mpih menulis,"Testimon paling gilo ???????????? *mungkin efek setelah terkena sedotan tsunami gw," tulis Deudeuh pada 16 Maret lalu.

Seperti diberitakan merahputih.com sebelumnya janda bohay yang akrap disapa Empi itu ditemukan tewas disebuah kamar kos dikawasan kelurahan tebet 15 C No 28 RT007/RW 10 l, kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.kawasan Tebet dengan kondisi mulut disumpal kaos kaki dan lehernya dijerat kabel. Janda Bohay, Deudeuh tersebut diduga kuat adalah pemilik akun twitter @tataa_chubby.

Korban diketahui beralamatkan di Bojong Pondok Terong RT01/01 Pondok Terong, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.Korban juga sudah dimakamkan pada Minggu (12/4). Usai bercerai dengan suaminya, Deudeuh janda bohay tersebut hidup seorang diri dengan pekerjaan yang tidak menentu. (man)

Sumber: https://merahputih.com
-

Arsip Blog

Recent Posts