Mesum di Area Sakral, Cerita Misteri Sejoli di Candi Cetho Berujung Tragis

Dikenal sebagai tempat yang sakral, ada banyak cerita yang tersimpan di balik Candi Cetho, yang terletak di Jenawi, Karanganyar, Jawa Tengah. Salah satu yang masih diingat masyarakat hingga sekarang adalah cerita misteri tentang sepasang kekasih yang nekat berbuat mesum hingga berujung tragis.

Dalam unggahannya di Instagram, Minggu (11/10/2020), pengelola akun @misterisolo menceritakan, ada sejoli yang nekat melepaskan hasrat seksual di area candi.

Meski begitu, keduanya berhasil pulang dengan selamat setelahnya.

Namun cerita tak berakhir di sini. Setibanya di rumah masing-masing, mereka mengalami kejadian yang mengerikan.

"Meskipun bisa pulang dengan selamat namun kedua sejoli itu mengalami hal yang mengerikan ketika berada sampai dirumah. Si laki-laki tiba-tiba pingsan dalam waktu yang sangat lama sedangkan si perempuan meronta seperti orang kesurupan," terang pengelola akun Instagram @misterisolo, seperti dikutip dari SoloPos.com -- jaringan Suara.com.

Karena tidak bisa diselesaikan secara medis, akhirnya pihak keluarga memanggil paranormal untuk mengetahui penyebab sepasang kekasih ini kesurupan dan pingsan.

Berdasarkan cerita misteri unggahan @misterisolo tadi, para paranormal menyarankan mereka untuk kembali ke Candi Cetho dan meminta maaf.

Pihak lelaki pun mau, tapi berbeda dengan pihak perempuan, dia enggan kembali ke Candi Cetho karena menganggapnya takhayul belaka.

"Namun hanya keluarga dari si lelaki yang bersedia untuk kembali ke candi ini untuk minta maaf sedangkan keluarga sang perempuan tidak ingin kembali. Beberapa saksi mengatakan alasan ketidakinginan keluarga sang perempuan untuk kembali ke candi Cetho dalam beberapa versi," ungkap @misterisolo.

"Ada yang mengatakan tentang ketidakpercayaan keluarga menganggap tahayul, prinsip keluarga yang sangat agamis, sampai rasa malu terhadap apa yang dilakukan oleh sang anak di kala itu," tambahnya.

Cerita misteri pasangan kekasih yang mesum di Candi Cetho ini pun berakhir miris, khususnya bagi pihak perempuan.

Si perempuan akhirnya meninggal dunia setelah mengalami hal-hal yang mengerikan.

Sementara itu, si lelaki berhasil sembuh dan menjalani kehidupan normal kembali di Jawa Timur.

Candi Cetho diketahui merupakan pintu masuk untuk para pendaki yang ingin menuju puncak Gunung Lawu. Banyak yang menyebut rute ini sarat akan hal mistis karena kesakralannya.

Tak heran, tersebar banyak cerita misteri yang dialami pendaki maupun wisatawan Candi Cetho. Sejoli mesum tadi adalah salah satunya.

Sumber: https://jogja.suara.com/read/2020/10/23/093907/mesum-di-area-sakral-cerita-misteri-sejoli-di-candi-cetho-berujung-tragis?page=all
-

Arsip Blog

Recent Posts