Tega!! Pria di Samarinda Tega Setubuhi Anak Tirinya, Mengaku di Rasuki Setan

Ayah tiga anak ini mengaku khilaf saat menyetubuhi anak tirinya yang masih berstatus pelajar di Kota Tepian Samarinda. Pria 39 tahun tersebut mengaku melakukan aksi bejatnya sebanyak tiga kali.

“Seingat saya tiga kali saja, kalau waktunya saya lupa kapan,” katanya saat ditemui di Mapolresta Samarinda . “Iya saya khilaf, namanya dirasuki setan,” sambungnya.

Pertama kali perbuatan amoral itu dilakukan pelaku saat anak tirinya hendak mandi dan hanya menggunakan sehelai handuk menutupi tubuhnya.

“Pertama kali di dapur dia mau mandi, Dia tidak melawan. Setelah selesai saya ancam kalau dia bilang-bilang saya bunuh,” ujarnya.

Aksi bejat tersebut berjalan mulus karena sang istri pergi berjualan buah. “Istri saya lagi jualan, agak jauh dari rumah tempat jualannya, biasa dari pagi sampai siang,” sebutnya. (***)

Sumber: https://borneo24.com/kriminal/tega-pria-di-samarinda-tega-setubuhi-anak-tirinya-mengaku-di-rasuki-setan
-

Arsip Blog

Recent Posts