Wow.. Polisi Gerebek Pasangan Selingkuh Mesum di Kamar

Denpasar. Kedapatan selingkuh, Erik Yuan Fafa (26) dan pasangan selingkuhannya Risnia Dewi Susanti (22) diamankan polisi saat tengah asyik di dalam kamar di sebuah kosan di Jalan Pulau Salawati I X, Denpasar Kamis (18/1) dinihari tadi.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra R.A mengatakan, pihaknya menerima laporan dari istri terlapor Indah Lutfiah (25) yang beralamat di Jalan Dewata Indah Gang Pemanahan Dewata No. 8X Sidakarya.

Lanjut pihaknya menelusuri laporan korban dan mengikuti petunjuk istri pelaku bahwa suaminya kerap berkunjung ke sebuah kosan di Jalan Pulau Salawati.

"Ternyata si cewek selingkuhannya ini sudah dua bulan hamil dan pelaku merupakan karyawan di sebuah counter Hp di Jalan Gunung Agung," terang Aan Saputra Kamis (18/1) siang.

Saat digerebek, keduanya tengah di dalam kamar sedang tidur. "Kita amankan barang bukti satu lembar seprai, satu lembar handuk mandi dan dua lembar kain sarung," ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Mengwi ini.

Aksi perselingkuhan tersebut dilakukan keduanya selama tiga bulan. Istri pelaku merasa curiga dengan gerak gerik suaminya yang jarang pulang.

"Sepertinya istri terlapor ini ngikutin suaminya, korban curiga dengan gelagat suaminya yang aneh dan jarang pulang," imbuhnya. (BB).

Sumber: https://baliberkarya.com
-

Arsip Blog

Recent Posts