Kepergok Selingkuh, Wanita Ini Dipaksa Mesum di Depan Umum

Ada yang bilang kalau perselingkuhan itu tak pernah mendatangkan kebahagiaan. Seseorang yang berselingkuh sudah pasti melukai hati pasangannya. Kendati dirinya bahagia, suatu saat nanti karma akan datang dan membuat pasangan selingkuh mendapatkan duka setimpal.
Hal itu sepertinya tengah dialami oleh wanita India berusia 24 tahun ini. Ibu dua anak asal sebuah desa terpencil Wardha di provinsi Mudhya Pradesh ini bahkan harus rela jadi bulan-bulanan warga setempat.

Wanita tersebut ketahuan berselingkuh dengan pria berusia 20 tahunan bernama Kamlesh. Bahkan aksi mereka yang hendak kabur ke provinsi Gujarat terpaksa batal karena diserang warga.

Pada malam Tahun Baru, sang suami yang sudah kesal karena istrinya ketahuan selingkuh langsung membawanya ke sesepuh desa untuk menerima hukuman. Apa yang dialami wanita ini sungguhlah menyedihkan karena dia dipukuli oleh warga dan dicukur rambut ubun-ubunnya, seperti dilansir Daily Mail.

Usai menjalani hukuman yang sudah diminta keringanan oleh suaminya, wanita itu tak terima dan malah melapor ke kepolisian Alirajpur. Dalam laporannya, si wanita mengaku kalau dia dan Kamlesh si selingkuhan dipaksa menggunduli rambut, dipukul dan berbuat mesum yakni menyusui pria selingkuhannya di depan umum!

Karena menilai apa yang dialami wanita tersebut di luar batas normal, kepolisian langsung menangkap beberapa warga desa Wardha. Menurut kepolisian, mereka memang membenarkan jika si wanita mengaku dipaksa menyusui pria selingkuhannya di depan umum. Sungguh terlalu! (Arai Amelya)

Sumber: https://plus.kapanlagi.com
-

Arsip Blog

Recent Posts