Beda 35 Tahun, Siswa Merinding Mesum dengan Ibu Gurunya

Guru berusia 53 tahun bernama Deborah Lowe diseret ke pengadilan oleh orang tua muridnya gara-gara dugaan pencabulan.

Perbuatan cabul sang ibu guru terungkap setelah ibu mantan muridnya yang kini berusia 17 tahun menemukan kartu berisi pesan dan gambar tak senonoh yang ditujukan kepada putranya.

Di Pengadilan Tinggi Minshull Street terungkap kalau Deborah Lowe mengirim kartu itu kepada remaja tersebut setelah dia memblokirnya di media sosial. Remaja itu memblokir mantan gurunya setelah beberapa kali melakukan hubungan badan dengannya di rumah dan di mobil.

Kartu itu menggambarkan seorang wanita menghadap ke bawah di rumput dengan rok pendek dan memperlihatkan celana dalamnya, dan Lowe menulis di kartu itu, “Ini saya setelah saya tahu Anda memblokir saya!”

Tak hanya itu, sang ibu guru juga bertanya, “Siapa lagi yang bisa saya jadikan selingkuh?”

“Saya tidak akan pernah, pernah kesal, sakit hati, mencelakakan, atau membuat Anda tidak bahagia. Jadi tolong katakan padaku apa yang telah saya lakukan. Apakah itu pantat tua gendut saya? Ini hari ulang tahun saya dan saya sangat sedih,” kata Deborah dalam laporan polisi di pengadilan.

Remaja itu sendiri menggambarkan perselingkuhan rahasia dengan gurunya adalah ‘fantasi anak laki-laki’.

Meski begitu, dia kemudian mengaku ‘merinding’ setelah berhubungan badan dengan Deborah yang 35 tahun lebih tua darinya dan juga guru di sekolah menengahnya.

Dia mengatakan mereka memulai hubungan seksual setelah terdakwa ‘menggodanya’ di sekolah kemudian saling menukar nomor telepon. Anak itu mengklaim bahwa mereka melakukan hubungan badan yang kasar di flat dan di mobil.

Ia mengatakan kepada polisi: “Saya berusia 15 tahun pada saat itu, tetapi jelas, itu seperti fantasi setiap anak laki-laki, bukankah itu, berhubungan seks dengan seorang guru? Dia suka menganggap dirinya sebagai pelacur. Dia suka aku memanggilnya begitu. Terutama di kamar tidur bersamanya.”

Sang ibu guru dari Elmsbed Caravan Park di Poynton, Cheshire mengakui sudah berbuat mesum dengan anak itu. Namun ia mengatakan bahwa anak laki-laki itu berusia 17 tahun dan telah meninggalkan sekolah.

Selain itu, ia juga menyangkal enam pelanggaran seks yang dituduhkan kepadanya dalam pengadilan Selasa kemarin. (Metro/amr/fajar)

Sumber: https://fajar.co.id
-

Arsip Blog

Recent Posts