Lagi Asik Main Kuda-kudaan, Dua Pelajar Ini Diamankan

ML (18) dan MS (16), sepasang kekasih ini tak bisa berkata apa-apa, usai ditangkap anggota Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), ketika sedang asyik kuda-kudaan (mesum) di Pangkalan Bun Park, Selasa (11/7).

Usai dilakukan pemeriksaan, keduanya tercatat masih berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah tingkat SMA ternama di Pangkalan Bun. Parahnya, MS tercatat merupakan siswi baru di sekolah tersebut. Saat ditangkap, MS pun masih menggunakan pakaian seragam sekolah pramuka.

“Sekitar pukul 12.30 WIB, saat patroli ada kecurigaan kami terhadap sebuah sepeda motor terparkir di dalam area Pangkalan Bun Park, lantas kami periksa dan alhasil didapatilah sepasang remaja itu,” kata Plt Kasatpol PP Kobar, hermon F Lion, seperti dikutip Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

Saat dilakukan penangkapan, MS dalam posisi rebahan berbantalkan kayu dan beralaskan jaket dengan rok terbuka ke atas. sementara ML, celananya dalam kondisi melorot.

“Melihat kondisi itu, tampaknya mereka sudah melakukan perbuatan yang tidak panas,” selidiknya.

Usai dilakukan penangkapan, keduanya pun langsung dibawa dibawa ke Kantor Satpol PP. Karena msih berstatus pelajar saat diamankan, pihak Satpol PP menyerahkan sepenuhnya kepada pihak sekolah.

“Kita serahkan sepenuhnya kepada sekolah, terserah mau diapakan. Tugas kami hanya menjaga Kamtibmas dan salah satunya kenakalan remaja ini,” tegasnya. (vin/c2/bud/wnd/jpg)

Sumber: https://www.jawapos.com
-

Arsip Blog

Recent Posts