Heboh Video ABG Mesum di Motor Dekat Wisma Atlet Kemayoran

Warganet digegerkan dengan beredarnya video dua orang remaja atau anak baru gede sedang berbuat mesum di sebuah lokasi, yang diduga dekat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Video mesum itu disebarkan Riweuh_ID melalui akun Instagramnya. Pada keterangan video, disebutkan perbuatan mesum itu dilakukan di trotoar Danau Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu 21 Juli 2018.

Pasangan itu berbuat mesum di atas sepeda motor yang diparkir di tepi jalan. Dalam rekaman video keduanya terlihat cuek saja meski di ruas jalan itu ramai lalu lalang masyarakat.

Dalam video berdurasi 41 detik tersebut, terlihat si wanita sesekali pindah posisi di bawah dengkul si lelaki, tak lama pindah lagi ke atas, lalu bermesraan kembali dengan memeluk dan sesekali terlihat bercumbu.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kemayoran Komisaris Polisi Saiful Anwar mengaku pihaknya belum mendapatkan laporan dan informasi terkait aksi mesum remaja tanggung itu. Saiful mengklaim bahwa di wilayah hukumnya aman dan terkendali.

"Kalau wilayah Kemayoran tiap malam saya operasi, tapi terimakaaih infonya saya akan lebih intensifkankan lagi oprasi di sekitar Wisma Atlet," kata Saiful.

Untuk diketahui, Wisma Atlet Asian Games merupakan salah satu objek penting dalam perhelatan Asian Games 2018. Para atlet dan ofisial dari berbagai negara Asia dipastikan akan berdatangan ke tempat itu. (ren)

Sumber: https://www.viva.co.id
-

Arsip Blog

Recent Posts