Sudah Telanjang, Sepasang Pelajar Kepergok Mesum di Kamar Mandi

Sepasang pelajar SMK di Kabupaten Gunungkidul diamankan petugas keamanan di Taman Kota, Wonosari, Senin (20/8/2018) malam, karena asyik berduaan di dalam kamar mandi.

Penjaga keamanan di Taman Kota, Bardan mengatakan, kedua pelajar berusia belasan tahun ini diamankan saat petugas tengah melakukan patroli keliling. Saat melintasi kamar mandi di sisi utara taman, pihaknya melihat ada sepasang pelajar berada di dalamnya.

"Kejadian semalam sekitar pukul 21.00, saat itu petugas tengah patroli. Kemudian memergoki ada dua pelajar sedang berduaan di kamar mandi. Saat dipergoki salah seorang diantaranya sudah dalam keadaan setengah telanjang," ujar Bardan, Selasa (21/8/2018).

Keduanya pun kemudian dibawa ke pos penjagaan untuk diinterogasi. "Orang tuanya kami panggil. Kemudian keduanya kami pulangkan," ungkap Bardanm dilansir laman Merdeka,

Bardan mengakui pihaknya sudah beberapa kali memergoki pasangan muda-mudi yang sedang berduaan. Seringnya muda-mudi berduaan itu, sambung Bardan karena situasinya memang remang-remang.

"Kami berharap kejadian serupa tak terulang kembali. Area publik harusnya dipakai untuk kepentingan yang positif dan tak disalahgunakan. Selain itu kami juga berharap agar dinas terkait bisa memberikan penerangan agar suasana di taman tak lagi remang-remang," tutup Bardan.

Sumber: http://news.rakyatku.com
-

Arsip Blog

Recent Posts