Wanita Bertubuh Sintal Mengamuk Sambil Bugil

Gadis remaja bertubuh sintal dengan bugil, ditemukan anggota patroli Polsek Sukmajaya sedang mengamuk dekat Pom Bensin Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (19/7) .

“Sekarang gadis tersebut sudah diamankan di Polsek Sukmajaya,”ujar Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo kepada Pos Kota.

Menurut Agus, pihaknya kesulitan mengintrogasi gadis tersebut karena lupa ingatan. Namun ciri-ciri yang dapat dikenali adalah berbadan sintal, kulit sawo matang bersih, berambut hitam panjang sebahu, bagian lutut kaki sebalah kanan ada tanda biru. “Gadis ini juga hanya bisa berbicara sunda, sepertinya berasal dari daerah Jawa Barat,”paparnya.

Mantan Kapolsek Beji ini juga mengungkapkan, saat anggota mencoba mengintrogasi. Gadis tersebu menyebutkan beberapa kalimat dalam bahasa sunda.”Kamu yang menyebabkan anak aku hingga meninggal,”ucap Kapolsek apa yang diutarakan gadis tersebut di Polsek Sukmajaya.

Saat akan membawa gadis tersebut, anggota sempat kesulitan. Pasalnya gadis bugil tersebut terus melawan dengan meronta dan menendang petugas. Namun akhirnya gadis tersebut bisa dibawa ke Polsek.

“Gadis tersebut akan kita serahkan ke Dinas Sosial Kota Depok.” (Angga)

Teks: Kanit Sabara Polsek Sukmajaya, AKP I Garis, menanyai gadis sintal yang ditemukan bugil oleh petugas Polsek Sukmajaya.

Sumber: http://poskotanews.com
-

Arsip Blog

Recent Posts