Kakek tewas di kamar mandi usai bercinta dengan kekasih gelap

Nyoman P (57), buruh bagunan asal Banjar Puana, Desa Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara, Jembrana di Bali ditemukan tewas di kamar mandi penginapan. Diduga, korban tewas usai melampiaskan napsu birahi terhadap selingkuhannya, Ni Luh D (57).

Di hadapan petugas, nenek asal Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Jembrana mengaku sudah jauh hari janjian untuk bertemu dengan kekasih gelapnya. Namun, pertemuan baru terjadi Jumat (5/8) ini, keduanya berangkat menuju penginapan Asih, Kota Negara, Jembrana.

"Jadi sehabis berhubungan badan, P langsung masuk kamar mandi, sementara D masih terlentang di tempat tidur," terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Jumat (5/8/).

Tiba-tiba menurut Sudarma Putra, D mendengar suara benda jatuh dari kamar mandi, namun dia mengira suara itu berasal dari gayung yang jatuh. Setelah dicek ternyata P telah terlentang dengan kepala tepat berada di atas kloset.

"D langsung berteriak minta tolong dan oleh penjaga hotel dilaporkan ke Polres Jembrana,” ujar Sudarma Putra.

Polisi bersama petugas medis yang melakukan pemeriksaan terhadap korban mendapati korban telah tewas, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kuat dugaan korban lemas hingga terjatuh.

"Pada kemaluan korban mengeluarkan cairan sperma dan pada jari kaki kiri korban terdapat luka lecet akibat terjatuh," tutup Sudarma Putra. [tyo]

-

Arsip Blog

Recent Posts