Buat Video Mesum, ABG Kini Hamil 6 Bulan

Natuna - Entah apa yang dipikirkan oleh BA (26) dan CA (18) yang melakukan adegan ranjang di suatu penginapan di Bunguran, Natuna kemudian menyuruh si RI mendokumentasikannya. Tanpa disadari dan belum diketahui bagaimana prosesnya, sehingga video mesum antara BA dan CA itu tersebar ke masyarakat.

Masyarakat pun mengadukan keberatan dan melaporkan ke polisi karena adegan mesum itu beredar melalui handphone. Dan polisi langsung memanggil pelakunya yaitu CA dan BA untuk dimintai keterangan.

RI yang masih di bawah umur mengaku polos bahwa saat itu dia baru keluar dari kamar mandi kemudian disuruh merekam adegan ranjang. Dan tidak mengetahui bagaimana video itu bisa menyebar ke masyarakat. Dia hanya berpikir, adegan ini hanya untuk konsumsi pribadi.

Belakangan diketahui, CA adalah seorang mantan penyiar radio swasta yang kini sedang hamil 6 bulan. Sedangkan BA adalah honorer di sebuah kantor kelurahan di Natuna. CA kini tinggal di Bunguran Timur Laut. Kapolres Natuna AKBP Febriyanto Wachidin belum bisa memberi jawaban terkait hal tersebut.

Belum diketahui apa motivasi penyebaran video tersebut, kapan dilakukan adegan ranjang dan siapa yang pertama kali menyebarkan ke handphone lainnya.

-

Arsip Blog

Recent Posts