Beredar, Video Mesum ''Dawarblandong Bergoyang"

Mojokerto - Di tengah masyarakat tenggah menjalankan ibadah puasa, video mesum kembali menggegerkan masyarakat di Kabupaten Mojokerto. Diduga dalam video berjudul "Dawarblandong Bergoyang" ini, salah satu pemerannya adalah salah satu pelajar di Kabupaten Mojokerto.

Dalam video berdurasi 7,38 menit tersebut, dimulai dengan adengan ciuman dan dilanjutkan dengan hubungan layaknya suami istri. Pemeran perempuan dalam video tersebut terlihat menggunakan jaket warna merah dengan bawahan rok pendek warna abu-abu.

Sementara pemeran laki-laki hanya terlihat menggunakan jaket warna hitam. Diduga video diambil dengan handphone milik salah satu pemeran dan diambil oleh pemeran laki-laki. Video sendiri, diambil saat siang hari dengan terlihat cahaya sinar matahari saat video diambil dari sisi bawah.

Tak hanya itu, keduanya cukup berani dalam beradegan layaknya suami istri. Pasalnya jelas terlihat, dilakukan di ruang terbuka pada sebuah bangunan layaknya gedung sekolah. Pemeran perempuan tampak memakai dua penjepi rambut warna ungu kemerahan di sisi kiri kepalanya, sementara rambutnya diikat di bagian bawah.

Salah satu warga, Sutris (35) mengaku kaget dengan beredarnya video tersebut. "Sudah ada sekitar satu minggu lebih, awalnya saya sendiri tidak tahu tapi lama-kelamaan banyak yang memiliki video ini jadi saya penasaran. Saya sendiri tidak tahu, awalnya dari mana," ungkapnya, Kamis (9/8/2012) tadi sore. [beritajatim.com]

-

Arsip Blog

Recent Posts