Video Mesum Siswi Cantik di Bali Tersebar, Pemeran Pria Tak Lagi Bersekolah

Jembrana - Beragam dugaan muncul dari beberapa pelajar yang mengaku kenal baik dengan pemeran wanita dalam video mesum pasangan kekasih pelajar SMA di Jembrana tersebut. Mereka menduga penyebar video yang direkam menggunakan ponsel tersebut adalah si pemeran pria.

"Mereka dulunya pacaran. Mereka masih terhitung satu desa, tapi sekolahnya berbeda. Tapi, mereka sudah putus, dan dugaannya video itu disebar cowoknya karena tidak terima diputusin," tutur seorang pelajar yang namanya enggan disebut, Minggu, 2 September 2018.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, setalah beredarnya video mesum itu, si pemeran pria tidak pernah lagi bersekolah. Hal itu pula yang didapat polisi saat mendatangi sekolah tempat pemeran pria menuntut ilmu.

Polisi gagal menemuinya lantaran tidak masuk sekolah. Pihak sekolah berjanji akan mengantar yang bersangkutan ke Polres Jembrana.

Sementara, polisi kabarnya telah menemui pemeran wanita yang berinisial PP di sekolahnya untuk dimintai keterangan seputar video mesum tersebut. Namun, belum ada keterangan resmi yang diproleh dari pihak kepolisian dengan dalih masih melakukan penyelidikan.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus beredarnya video porno itu. Nanti saja usai lidik akan kami sampaikan," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai saat dikonfirmasi.

Dari penelusuran Bali Express (Jawa Pos Group), terdapat dua video yang menampilkan kedua siswa SMA itu berhubungan intim. Video pertama dipotong dalam tiga bagian, masing-masing berdurasi 0,55 detik, 2 menit 28 detik, dan video terakhir yang menampilkan wajah pemeran wanita, sehingga mudah dikenali teman-temannya.

Selain ketiga bagian video tersebut, beredar pula rekaman video mesum lainnya yang juga diduga diperankan oleh pasangan tersebut dengan lokasi yang sama. Namun, dalam video yang berdurasi 11 menit 27 detik tanpa putus itu, pengambilan gambar tidak dilakukan oleh si pemeran laki-laki, tetapi oleh kamera video dari ponsel yang diletakkan di meja kamar.

Sumber: https://www.liputan6.com
-

Arsip Blog

Recent Posts