Niken Bangga Bisa Bintangi Film "Di Bawah Lindungan Ka'bah"

Jakarta - Artis yang mengawali karirnya pada 2007 lewat berbagai casting, mengantarkan Niken Anjani menemukan jalan menuju dunia acting. Setelah membintangi FTV “Aku Bukan Cinderella” NIken sempat mencicipi layar lebar “Kawin Kontrak “produksi PT Multi Vision Picture .

Walaupun memiliki wajah menarik, Niken Anjani memang tidak terlalu dikhususkan untuk bermain film, terlebih saat itu masih duduk di bangku SMP. “Karena SMA sudah lulus, kesempatan Niken untuk membintangi beberapa film layar lebar sudah terlaksana,” ujarnya.

Model video klip Samson ini mengakui, pada akhirnya selalu mendapatkan tawaran dari main sinetron sampai film layar lebar. Bahkan Niken selalu mendapat kepercayaan untuk menjadi peran utama.

Pada film terbarunya yang berjudul “Di Bawah Lindungan Ka’bah“, besutan sutradara Hanny R. Saputra produksi MD Entertainment, Niken mendapat peran sebagai Rosna.

“Saya sebenernya lebih suka main sinetron.Tapi kalau main film ini ada rasa beban buat saya.Karena bebannya dari reading sampai segala macam yang saya ikutin,”papar perempuan kelahiran Jakarta 18 Agustus 1987 ditemui di XXI Plaza Senayan Jakarta, Jumat (19/8).

Beban karakter Rosna itu karena beda banget dari karakternya sendiri. “Ini kan tahun 2011, kita harus bermain dengan karakter di tahun 1920-an, sekarang bagaimana menjalani karakter di tahun 1920-an, sebagai gadis minang, muslimah, kita nggak ada gambaran. Cara kita menatap mata, berbicara, itu sangat berbeda dengan yang sekarang,” ucapnya mahasiswi jurusan Public Relations London School Jakarta.

Niken mengaku sangat beruntung bisa main film yang berkualitas. Apalagi ceritanya cukup bagus. “Maka Niken sangat bangga sekali bisa dilibatkan main film besutan sutradara Hanny R Saputra dan pemainnya juga ada Yenny Rachman, Didi Petet, Herjunot Ali, Laudya Cintya Bella,” pungkasnya. (Mun/A-88)***

-

Arsip Blog

Recent Posts