Sepasang Muda-mudi Berbuat Mesum

Bogor, Jabar - Sepasang muda-mudi yang diketahui sebagai pengamen diamankan oleh aparat Satuan Polisi Pamong Praja di sela-sela upacara HUT ke-66 RI di Lapangan Sempur Kota Bogor, (17/8). Keduanya tertangkap basah sedang melakukan aksi mesum di bawah jembatan Sempur, sekitar 20 meter dari area upacara HUT RI.

Keduanya diketahui bernama Ad (32) dan Pi (18) sempat mendapat pukulan dari warga yang geram dengan aksi mesum mereka di tengah upacara HUT RI. Tertangkapnya sepasang muda-mudi ini berawal ketika salah seorang petugas Satpol PP Kota Bogor, Sopian sedang berpatroli di lokasi upacara dan ingin buang air kecil. "Karena kebelet, saya langsung ke kali yang ada tidak jauh dari lapangan. Begitu sampai ke kali, saya sempat melihat sepasang muda-mudi yang berjalan beriringan ke bawah jembatan. Pertamanya enggak saya pedulikan. Namun, pas saya lihat lagi, keduanya lagi buka baju di bawah jembatan," kata Sopian.

Pihaknya langsung mengamankan kedua muda-mudi dan menggiringnya ke mobil patroli. Saat hendak diamankan, warga yang kesal sempat memukul Ad. Aparat pun segera mengamankan keduanya untuk menghindari amuk warga.
Kepada petugas, sebelum dibawa, Ad mengaku terpaksa melakukannya karena sudah tidak tahan lagi. Sementara, Pi enggan berjomentar dan hanya tertunduk malu ketika digiring oleh petugas. Berdasarkan pengakuan keduanya, mereka bukan pasangan suami istri.

Akibat peristiwa ini, sejumlah peserta upacara sempat berhamburan ke lokasi dekat jembatan untuk melihat kejadian sebenarnya. Hal ini sempat mengganggu jalannya upacara meski tidak lama. Sebab, sejumlah aparat segera menggiring peserta upacara kembali ke lokasi upacara. Sampai saat ini, kedua pelaku dibawa petugas Satpol PP, ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan. (A-155/A-147)***

-

Arsip Blog

Recent Posts