Heboh, Video Mesum Siswi SMP di Semarang

Semarang – Masyarakat terhenyak. Kalangan dewan pun tak kalah terkejut. Belakangan beredar video mesum yang diduga dilakukan sepasang siswa-siswi SMP asal Kota Semarang di situs Youtube.

Anggota Komisi D DPRD Kota Semarang Yanuar Muncar mendesak pemkot melalui Dinas Pendidikan (Disdik) untuk segera melakukan penelusuran kebenaran atas hal tersebut. Hal itu layak dilakukan, karena kejadian tersebut bisa menjadi aib bagi dunia pendidikan di Kota Semarang.

“Saya sudah melihatnya, dan jika mendengar dari pembicaraannya, memang agak mirip dengan gaya bahasa Semarangan,” katanya, Senin (26/9).

Untuk itu, Disdik bekerjasama dengan aparat kepolisian, harus memastikan video tersebut. Jika terbukti pelakunya merupakan siswa di daerah Mijen, maka nantinya harus dilakukan pembinaan dan sanksi tegas dari instansi terkait.

“Selama ini banyak kasus seperti ini, hanya saja penanganannya berbeda-beda. Dalam hal ini, kita dihadapkan pada sesuatu yang mengagetkan, hal negatif muncul dari kalangan pelajar kita sendiri,” ungkapnya.

Belum Mengetahui
Terpisah, Kepala Disdik Kota Semarang Bunyamin mengaku belum mengetahui soal beredarnya video mesum yang diduga dilakoni sepasang siswa SMP tersebut. Meski begitu, pihaknya akan segera mencari tahu kebenaran atas video tersebut.

“Jujur, saya belum tahu. Saya saja sekarang masih ada rapat di Magelang,” ungkapnya.

Seperti diketahui, salah satu video Youtube dengan judul Siswi-SMP-Ketangkep-diBSB-Semarang menampilkan adegan porno siswa-siswi SMP di sebuah kawasan hutan.

Video berdurasi 6,34 menit, yang diunggah oleh seseorang dengan nama akun Madesubagus pada 21 Juli lalu.

Dari situs video populer tersebut diketahui, hingga kemarin tercatat sebanyak 5.259 orang telah mengakses dan menonton video tersebut. Dari pembicaraan yang terekam melalui hidden camera (kamera tersembunyi) milik seseorang yang berhasil menangkap tangan pasangan muda itu, si perempuan sempat mengaku bertempat tinggal di daerah Ngaliyan. Si cowok pasangannya disebut-sebut bernama Roni.

Namun, sekitar pukul 20.00 semalam, mendadak video tersebut sudah diblokir oleh pihak server, Youtube sendiri. [mor]

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign