Guru SD di Lampung Tengah Tertangkap Mesum

Metro - DW, 24, guru SD negeri di Lampung Tengah tertangkap basah sedang 'mesum' di kediaman WA, 28, warga Tanggulangin Kecamatan Punggur Rt 007 Rw 003 yang berstatus lajang.

Pasangan janda dan jejaka ini, dipergoki warga pada akhir pekan lalu sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Keduanya sedang berada di dalam kamar di kediaman WA.

Keduanya mengakui telah melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri kurang lebih tiga kali. "Saya kenal DW sudah kurang lebihnya dua bulan, dari perantara Hendi. Dalam kurun waktu dua bulan itu baru berhubungan intim tiga kali. Demi Allah melakukan intim itu tidak tiap hari. Saya mengaku salah dan tidak akan melakukannya lagi dan tolong jangan sampai masalah ini berkembang,“ ungkap WA.

Terkait status DW, sepengetahuan WA sudah bercerai dengaan suaminya dan memiliki satu anak berusia sekitar enam tahun. "Sepengetahuan saya pribadi kalau pengakuan DW, masalah perceraiannya masih dalam proses di Pengadilan Agama Klas II B Metro," ujar WA.

Sementara, DW, warga Kelurahan Banjarsari Metro Utara Jalan Gori RT 0021 RW 008 mengatakan, hubungannya dengan suaminya (Hd) sedang dalam proses perceraian. Perbuatan yang dilakukannya dengan WA berdasarkan cinta.

"Saya mohon masalah ini jangan sampai berlarut-larut, saya menjaga nama keluarga besar dan jabatan saya selaku PNS guru di SD,“ ujar DW.

Sekitar pukul 11.00 WIB Sabtu (30/7) siang, DW dengan didampingi orang yang mengaku keluarganya di 29 Banjarsari sekitaran CV AMDK Mawwadah mempersilakan masalah ini untuk dilanjutkan.

"Silakan saja untuk di lanjutkan masalah DW, lagi pula keluarganya sudah memasrahkan kepada saya," ujar orang yang mengaku saudara DW itu. [mor]

-

Arsip Blog

Recent Posts