Tidak Hadir, Honorer Dicoret

Honorer yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolsel galau. Pasalnya, Bupati Bolsel Herson Mayulu meminta, honorer tidak masuk satu hari dicoret. “Staf ahli silakan untuk merekap kehadiran honorer mulai Desember sampai Januari mendatang,” ungkap Bupati, saat memimpin peringatan Hari Pahlawan, Jumat (10/11), kemarin.

Menurut bupati, ini sebagai bentuk mendisiplinkan para honorer, sehingga roda pemerintahan berjalan maksimal sesuai harapan. Sebab, tenaga honorer merupakan suku cadang Pemkab Bolsel, dalam menjalankan birokrasi di tengah moratorium Aparatur Sipil Negara (ASN) saat ini. “Yang kerja itu patriot bangsa, yang tidak kerja itu pecundang - pecundang bangsa,” sentil Bupati.

Tidak hanya mewarning honorer, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah bekerja cukup maksimal. “Saya berharap capaian kalian itu terus di pertahankan,” harapnya.

Sementara itu, Plh Sekkab Marzanzius Arvan Ohy SSTP menambahkan, akan menindaklanjuti perintah Bupati. “Kami tidak pernah lelah menyampaikan tentang kedisiplinan bagi honorer dan ASN. Baik itu dalam apel kerja, maupun kegiatan daerah,” pungkasnya. (ite)

-

Arsip Blog

Recent Posts