Hari Pertama Ramadan Tiga Pasangan Mesum Diamankan di Kawasan Villa Songgoriti

MALANG - Jajaran Polres Batu, Malang mengamankan tiga pasangan yang diduga melakukan tindak asusila di kawasan Villa Songgoriti, dalam razia Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu (27/5/2017) malam.

Tiga pasangan tersebut memberi pernyataan bahwa mereka belum ada ikatan pernikahan.

Kabag Ops Polres Batu, Kompol Zein Mawardi, mengatakan razia Cipkon ini terbagi menjadi tiga titik yakni di kawasan Songgiriti, Kalilanang Bumiaji, dan Jalibar.

"Di Songgoriti kami sebar anggota kami. Dan kami temukan tiga pasangan muda belum ada ikatan pernikahan di salah satu Villa di Songgoriti. Kami amankan ketiga pasangan ini," kata Kompol Zein Mawardi, Minggu (28/5/2017).

Sementara di Jalibar, yang sering dijadikan lokasi balap liar masih nihil.

Lalu di kawasan Bumiaji juga didapati beberapa botol minuman keras (miras).

Kompol Zein Mawardi mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia Cipkon ini untuk menghindari hal-hal yang membuat resah masyarakat.

"Ini masih hari pertama, dan bersama anggota lainnya kami terus lakukan razia di beberapa titik. Terutama titik yang rawan ya," imbuh dia.

Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmara menambahkan, masyarakat dilarang bermain petasan. Terutama seusai Salat Tarawih.

"Ya hal tersebut juga kami imbau kepada masyarakat, agar tidak menyalakan petasan. Begitu juga dengan anggota kami, jangan sampai, yang kami tangkap nanti justru anggota kami sendiri," kata Leonardus. (Surya/Sany Eka Putri)

-

Arsip Blog

Recent Posts